KOTA MALANG – Karena hidup banyak rasa, ini saatnya kamu tunjukkan kreasimu, sebab Good Day bakal mewadahi kreativitasmu di ajang Big Bang Competition pada acara puncak Good Day Jitu 2018 di Gedung Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang (UM) 13 Desember mendatang.

Selain penampilan dari musisi Fourtwnty pada acara puncak tersebut, Good Day juga telah menyediakan acara yang memiliki banyak rasa untuk hidupmu yang memang banyak rasa. Yakni dengan mengadakan lomba tingkat sekolah.

Lalu, apa saja lomba tersebut? Project Officer Good Day Jitu 2018 Ardianto Rully Pratama menyebutkan ada sederet kompetisi yang ditujukan khusus bagi para millenial pecinta kopi Good Day.

“Jadi ada acara fashion, mading (majalang dinding) 3D, modern dance, dan nanti juga ada kompetisi untuk best suporter (suporter terheboh),” rinci pria yang akrab disapa Ardi tersebut.

Untuk diketahui, kompetisi itu memperebutkan hadiah total Rp 13,5 juta. Ardi menjelaskan, sekolah berhak mengirimkan perwakilan baik grup maupun perseorangan dalam lomba tersebut. Pendaftaran berbagai kompetisi tersebut dibuka sejak 25 November lalu dan ditutup 6 Desember mendatang.

“Jadi untuk perlombaan ini, panitia tidak memungut biaya apapun untuk seluruh kategori yang dilombakan,” imbuhnya.

Dirinya menjelaskan bahwa tema yang diusung pada perlombaan di Gedung Graha Cakrawala tersebut bebas untuk mengeksplorasi kreasi dan kreativitas siswa.

“Asal materi pertunjukan tidak mengandung unsur kekerasan, pornografi, ataupun rasisme,” tegas Rully.

Pewarta: Gigih Mazda
Ilustrasi: Good Day Jitu Big Bag Competition
Penyunting : Fia