MALANG KOTA – Good Day Schoolicious Teenpreneur Challenge 2018. Event keren satu ini memang beda. Bekerjasama dengan Jawa Pos Radar Malang, PT Santos Jaya Abadi tantang siswa SMA-SMK se-Kota Malang untuk berkompetisi jadi wirausaha.

Diikuti 20 sekolah, event ini tengah berlangsung hingga November 2018, mendatang. Selain juara satu, dua dan tiga. Hadiah khusus akan diberikan kepada tim yang lolos kategori Best Creativity Selling.

“Diantaranya, ada pengadaan fasilitas untuk sekolah dari Good Day. Jadi tidak hanya sukses secara tim. Tapi juga sekolah ikut merasakan,” ujar Ardi, tim event Radar Malang.

Best Creativity Selling sendiri, akan diberikan kepada tim yang paling kreatif dengan cara menjual yang tidak biasa. Selamat satu bulan lomba, peserta akan didampingi guru pendamping. Sebagai monitoring, pencatat omzet sekaligus stokiest tiap minggunya.

Sementara, puncak acara akan digelar di Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang (UM) pada tanggal 13 Desember. Nantinya, event produk berslogan “Karena Hidup Perlu Punya Banyak Rasa”, inipun akan diisi dengan fashion show, kompetisi dance, mading dan berbagai hiburan seru lainnya. Termasuk band indie yang tengah naik daun, Fourtwnty.

Pewarta : Feni Yusnia
Foto : istimewa
Penynting : Shuvia Rahma