KOTA MALANG – Ada gemerlap bak bintang di acara Good Day Jitu Big Bang 2018. Masih di penampilan DJ Baby Glow, Female DJ asal Kota Malang ini mengajak anak muda Kota Malang yang hadir di Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang bergoyang mengikuti alunan remix musik EDM miliknya, Kamis, (13/12).

Bak fenomena alam, Big Bang atau ledakan dahsyat berhasil digaungkan lewat dentuman keras musik elektronik yang diracik dari setnya.

Di sela acara, ada bintang yang nampak indah menghiasi Graha Cakrawala. Bintang bintang buatan itu rupanya berasal dari flashlight handphone milik penonton.

“Masih mau seru seruan bareng, ayo nyalakan flashnya semua,” pungkas Baby.

Seisi gedung pun penuh dengan kerlap kerlip lampu flash. Bak bintang. Dilanjut dengan remix dari Taki-taki oleh DJ Snake, ia sukses menambah seru acara menjelang makin malamnya hari.

“Masih mau lagi?” lanjutnya. Setnya ternyata belum berakhir, DJ Baby Glow melanjutkan dengan bernanyi bersama lagu milik Marion Jola dan Rayi Putra berjudul Jangan untuk kemudian dilanjut dengan lagu yang pernah ngetrend saat Asean Games 2018, Meraih Bintang oleh Via Vallen.

Pewarta: Elfran Vido
Penyunting: Kholid Amrullah
Foto: Elfran Vido