Para pencinta senja dan lagu folk pasti udah tahu banget, dong, dengan band asal Jakarta bernama Fourtwnty?

Fourtwnty jadi angin segar dalam dunia musik folk yang akhir-akhir ini sedang naik daun. Musik yang diangkat Fourtwnty adalah Acoustic Folk. Musik mereka berbicara tentang toleransi, kecintaan terhadap alam, pemahaman terhadap langit dan bumi, cinta, persahabatan, keluarga, dan sinestesia.

Dengan lirik-lirik yang pintar, musik yang menenangkan serta dua anggota band yang rendah hati dan humble, Fourtwnty berhasil menarik banyak orang untuk menikmati karya mereka.

Mini album Setengah Dulu yang rilis akhir tahun 2014 jadi awal dari upaya mereka untuk menyebarkan pesan. Dalam sederet lagu seperti Argumentasi Dimensi, Hitam Putih, Diskusi Senja, dan Aku Tenang, Fourtwnty sukses menciptakan suatu karya musikal yang menyegarkan.

Album perdana FourTwnty bertajuk Lelaku menjadi salah satu album folk di Indonesia yang sangat disukai oleh masyarakat, terdengar begitu sederhana dan sangat nyaman di telinga.

Dengan komposisi beberapa lagu yang ada di album Setengah Dulu yang dirancang para personilnya yang multi-instrumentalis, lagu Fana Merah Jambu dan Aku Bukan Binatang, jadi lagu baru yang layak didendangkan.

Apakah kalian masih penasaran ingin melihat penampilan konser eksklusif Fourtwnty menyebarkan pesan toleransi, kedamaian dan pluralisme melalui musik dan konsep yang matang di kota Malang ?

Simak terus updatenya di Goodday Jitu “Hidup Banyak Rasa” bersama Jawa Pos Radar Malang….