LAWANG – Kopi Good Day nggak cuma enak diseduh langsung dengan air panas atau dingin, tapi kopi dengan berbagai macam varian rasa ini bisa diaplikasikan menjadi berbagai macam menu, bukan hanya minuman, tetapi juga makanan. yang dilakukan Tasya, Chef dari Good Day yang sedang memasak menu menggunakan salah satu varian dari kopi Good Day yaitu Good Day Mochacino.

Cewek yang mengaku suka memasak sejak SMP ini berbagi info tentang bagaimana memanfaatkan varian kopi Good Day yang memang bermacam macam ini. “Kali ini kita akan mengkreasikan kopi tapi tidak membuat minuman, tapi desert,” sebutnya di hadapan siswa.

Sontak, cooking show darinya pun membuat penonton penasaran. Ternyata, Tasya membuat roti yang digulung menggunakan salah satu varian kopi Good Day. “Ternyata kopi ini bisa dibuat apa saja kan, jadi kalian harusnya bisa mekreasikan olahan apapun menggunakan kopi ini,” paparnya.

Kreasi olahan makanan dari Kopi Good Day ini pun dicicipi oleh beberapa siswa SMAN 1 Lawang. Roti Gulung dengan topping Good Day Mochacino ini rupanya dapat tanggapan positif. “Enak, padahal buatnya juga cepet, rasanya kayak buatan kafe” ungkap Astrini, siswi kelas 12 Kimia 3 SMAN 1 Lawang.

Pewarta : Elfran Vido
Foto : Elfran Vido
Penyunting : Shuvia Rahma