KOTA MALANG – Fashion Contest Good Day Jitu 2018 berlangsung memukau. Karya – karya peragaan busana dari SMA SMK se-Malang Raya yang berbahan dasar kemasan all varian Good Day ini ditampilkan di Hall Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang (UM), Kamis (13/12).

Setidaknya 20 finalis yang tampil yakni SMK N 7 Malang, SMK N 6 Malang, SMK N 10 Malang, SMK N 11 Malang, SMA N 5 Malang, SMA Taman Madya, SMA Nahyada Global, dan SMA Islam Malang. Mereka saling bersaing memamerkan karya fashion show tersebut.

Peserta fashion contest dari SMA N 5 berhasil menyabet juara pertama. Dengan model gaun dan hiasan kepala yang unik, kemasan good day yang diperagakan oleh Revalina Andriana Rachma dikemas cukup apik.

Meski tak menyangka bisa meraih predikat juara 1, tapi Revalian mengaku senang. “Senang banget, kayak gak nyangka. Sampai ga bisa berkata – kata. Karena yang lain bajunya juga bagus dan mereka jalannya juga keren,” ungkapnya.

Selain itu untuk juara ke 2 dan ke 3 berhasil disabet oleh SMKN 7 Malang.

Rangkaian puncak eveng Good Day Big Bang Competition 2018 masih akan berlangsung hingga malam nanti. Acara ini akan ditutup dengan penampilan ‘Fourtwenty’.

Pewarta: Arifina
Penyunting: Kholid Amrullah
Foto: Arifina