KOTA MALANG – Siswa-siswi SMKN 6 Malang bisa dibilang penuh dengan bakat. Paling tidak hal itu yang terlihat saat gelaran acara Good Day School to School menyambangi SMKN 6 Malang, Kamis, (8/11). Mulai siswi yang mahir menyanyi genre dangdut, fashion show hingga penampilan band band dengam genre punk rock, semuanya sukses ditampilkan.

Silvia Hendrawati, siswi 12 TKJ 4 sukses menghibur lewat lagu dangdut berjudul Ora Masalah dan Banyu Langit. Sementara, Eka Puspita dari kelas 12 GB 1 makin menambah panas suasana dengan menyanyikan lagu Korban Janji. Hampir seluruh siswa pun bernyanyi bergoyang bersama di Lapangan Indoor SMKN 6 Malang.

“Sebenarnya ini sudah banyak, tapi harusnya ada penampilan ekstra lain seperti paskibra, tapi baguslah event ini bisa sebagai medium siswa dalam menampilkan bakatnya,” ujar Plt Kepala Sekolah SMKN 6 Malang, Sidik Priyono.

Seusai dangdutan bareng, ada penampilan fashion show dari beberapa siswi SMKN 6. Ardianti Della Maria dari 12 TKJ 1, salah satu siswi yang tampil ini nampak tak canggung berlenggak lenggok di depan ribuan kawannya yang menonton. “Pede aja, soalnya daridulu memang suka modelling,” ujarnya seusai tampil.

Belum selesai, band-band andalan sekolah ini pun tampil. Dimulai dari Fear Nothing yang menyanyikan lagu yang dipolerkan bank asal Bali, Superman Is Dead berjudul Sunset di Tanah Anarki sukses menjadikan penonton makin riuh dan maju kedepan. Nevermind dan Ilusi Rasta juga tak mau kalah menampilkan bakatnya.

Rupanya siswa-siswi juga antusias menantikan puncak acara Good Day Jitu yang disampaikan MC acara. Dimana pada bulan desember nanti Guest star Fourtwnty akan jadi bintang tamu utama pada acara Big Bang di Graha Cakrawala UM.

Pewarta: Elfran Vido
Penyunting: Kholid Amrullah
Foto: Elfran Vido