MALANG KOTA – Teenpreneur Challenge 2018 ingin lebih dekat dengan dunia anak muda. Karena itu, selain kompetisi wirausaha antar sekolah yang diinisiasi Kopi Good Day kerjasama dengan Jawa Pos Radar Malang bertajuk Teenpreneur Challenge 2018, event tersebut juga akan mengundang grup band Fourtwnty di puncak acara.

Band yang punya single terkenal berjudul Zona Nyaman ini rencananya akan menghibur penonton umum dan para siswa peserta Teenpreneur Challenge 2018.

Sementara itu, rangkaian acara Good Day Jitu ini sendiri meliputi Teenpreneur Challenge 2018, yaitu kompetisi wirausaha yang diikuti puluhan siswa SMK-SMK dari Malang, School to School dan acara puncak bertajuk BIG BANG. Selain itu juga ada program undian berhadiah.

Sedangkan syarat bagi umum yang ingin mengikuti undian Good Day Jitu ini cukup mudah. Yaitu hanya dengan memasukkan 3 bungkus kosong kopi Good Day disertai nama dan alamat, kemudian dimasukkan di dalam dropbox yang sudah tersebar di sekolah-sekolah dan juga warung-warung yang ada di Kota Malang

Puncak acara dijadwalkan digelar di Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang (UM) pada tanggal 13 Desember. Dalam event tersebut akan diisi dengan fashion show, kompetisi dance, mading dan berbagai hiburan seru lainnya.

“Pengundian nantinya juga akan ada disana, tidak lupa juga ada guest star, Fourtwnty” kata Krissumedi, Regional Promotion Coordinator Good Day Area Jawa Timur dalam technical meeting dan koordinasi acara dengan guru dan siswa di SMKN 12 Malang, Sabtu, (13/10).

Sekolah yang mengikuti Teenpreneur Challenge 2018 juga bakal dapat keuntungan, yaitu akan mendapatkan tiket dengan harga khusus. Pemenang Teenpreneur Challenge 2018 akan mendapat hadiah, termasuk sekolah juga bakal mendapat hadiah berupa pembangunan fasilitas dari Good Day yang punya slogan “Karena Hidup  Punya Banyak Rasa” tersebut.

Pewarta: Elfran Vido
Penyunting: Kholid Amrullah
Fotografer: Elfran Vido