KOTA MALANG – Hari ini (13/12), Big Bang good Day Jitu 2018 dihelat di Graha Cakrawala, Universitas Negeri Malang. Bintang tamu, Fourtwnty pun dipastikan tampil. Band yang digawangi Ari, Nuwi dan Roots ini tiba di Malang melalui bandara Abdulrachman Saleh pada pukul 08.55 WIB.

Project Officer Good Day Jitu 2018, Ardianto Rully Pratama menjelaskan, Fourtwnty dijadwalkan tampil nanti malam saat pengumuman juara kompetisi teenpreneur challenge di rangkaian acara Good Day Jitu bertajuk Good Day Schoolicious.

“Good Day Schholicious adalah roadshow Good Day ke sekolah-sekolah untuk menebarkan semangat positif entrepreneur ala Good Day, yaitu Hidup Perlu Banyak Rasa. Salah satu kompetisi yang dilombakan adalah entrepreneur challange. Dimana selain dipilih juara, nanti juga akan ada penghargaan khusus untuk creative selling. Penguman pemenangnya nanti malam,” terang Ardi kepada Radarmalang.id.

Bagi kamu yang belum kebagian tiket Fourtwnty, jangan khawatir. Ardi mengatakan panitia telah menyiapkan tiket on the spot (OTS), namun jumlahnya sangat terbatas. Karena itu, Ardi menyarankan, bagi penggemar pelantun Zona Nyaman yang belum kebagian tiket, bisa langsung membeli di tiket box yang berada di Graha Cakrawala mulai pukul 10.00 WIB.

“Penukaran kwitansi dengan tiket untuk hari ini juga masih dibuka di venue. Mulai pukul 10.00 WIB di stand panitia penyelenggara,” imbuh dia.

Bukan hanya penampilan Fourtwnty yang ditunggu, namun di event akbar milik brand kopi berslogan karena hidup Perlu Banyak Rasa, Kopi Good Day Punya Banyak Rasa Untuk Kamu ini juga menyajikan kompetisi antar pelajar, mulai dari mading 3D competition, dance competition, fashion show hingga supporter kreatif.

“Untuk kompetisi antar pelajar dimulai pukul 12.00,” imbuh dia.

Penyunting : Fia
Foto: Zakiyatul Amiroh