KOTA MALANG – Rangkaian acara Good Day Jitu School to School kali ini mampir di SMAN 9 Malang. Puluhan siswa pun ngumpul di areal lapangan basket SMAN 9, Rabu, (7/11) siang ini. Hari yang panas tak melunturkan antusias mereka mengikuti rangkaian gelaran acara Good Day School to School kali ini.

Booth Good Day Corner pun ramai pembeli. Teriknya matahari menjadikan siswa siswi lebih memilih varian Good Day yang diblender oleh barista. Salah satu siswi, Rizka, siswi SMAN 9 Malang kelas 10 ini mengaku menyenangi berbagai varian olahan kopi yang diblender.

“Hidup itu perlu banyak rasa, kalau untuk rasa Good Day, kalau aku paling suka yang cappucino, harganya juga murah ” ujar siswi yang sedari tadi menunggu minuman yang ia pesan selesai dibuat oleh barista Good Day ini.

Sementara itu, Tasya, salah satu barista yang sedari tadi tidak berhenti menerima pesanan mengaku banyak siswa yang memesan varian kopi Good Day Cappucino. “Iya favorit di SMAN ini Cappucino, tapi juga banyak yang memesan varian Good Day Freeze,” ungkapnya.

Good Day Freeze sendiri merupakan varian kopi Good Day yang memiliki sensasi dingin yang menyegarkan dan tidak mudah hilang. Selain varian dingin, Booth Good Day Corner pun juga menyajikan varian Good Day Hot yaitu minuman yang disajikan panas. Varian ini juga tak kalah laris dibeli para siswa dan guru SMAN 9 Malang.

“Good day ini kita banget. Hidup Kita itu kan banyak rasa. Good Day menangkap itu dengan menghadirkan kopi banyak rasa, jadi kita bisa milih varian sesuai selera,” imbuh Linda, salah satu siswi SMAN 9 yang juga tengah antri membeli di booth Good Day Corner.

Pewarta : Elfran Vido
foto : Elfran vido
Penyunting : Shuvia Rahma