KOTA MALANG – Suasana lapangan indoor SMAN 8 Malang nampak berbeda dari biasanya. Ratusan siswa yang mayoritas terdiri dari kelas 11 dan 12 ini tengah antusias menikmati keseruan acara Good Day Jitu School to School, Senin (5/11)

Saat banyak yang duduk, beberapa di antaranya justru asyik bermain, ular tangga raksasa berukuran 4 x 4 meter di stand Good Games. Yaps, tak sekadar memberikan motivasi terkait enterpreneur, event keren satu ini juga memberikan hiburan yang membuat acara makin semarak. Maklum, Good Day memang punya moto “hidup banyak rasa” sehingga memang harus memberikan berbagai kegembiraan.

“Seru banget, kapan lagi main ular tangga raksasa,” ujar Alif Firdaus, siswa kelas x. Sementara itu, menurut Koordinator Games Good Day, Nita Amelia. Games ini disediakan untuk menambah keseruan para siswa agar tidak bosan.

“Aturannya kayak ular tangga biasa. Bakal ada tiga ronde, nantinya yang menang bakal dapat hadiah menarik,” pungkasnya. Selain ular tangga raksasa, ada juga Giant Uno Stacko. Permainan untuk melatih strategi dengan menyusun balok-balok membentuk menara yang lagi hits.

Pewarta : Feni Yusnia
Penyunting: Kholid Amrullah
Foto : Feni Yusnia