LAWANG – Penampilan dari Bayu dan Ferio benar benar menarik perhatian para penonton di Aula SMAN 1 Lawang. Dua siswa yang mahir dalam Beatbox ini menunjukan penampilan yang memukau pada acara Good Day School to School yang diadakan di SMAN 1 Lawang, hari ini, Kamis, (25/10)

Mereka juga memberikan beatbox spesial untuk acara good day dan SMAN 1 Lawang. Dengan beat khas boom bap, musik keluar dari talent unik mereka.

“Spesial untuk acara Good Day dan Radar Malang, kami akan mencoba membuat beatbox,” ungkap Bayu dari Smanela Beatbox Community.

M. Juzki Arif, Kesiswaan SMAN 1 Lawang mengapresiasi penuh acara ini. Ia mengatakan ajang semacam ini bisa jadi media showcase bagi para siswa dalam menampilkan bakat spesialnya.

“Ini bentuk apresiasi prestasi dalam kegiatan yang potensial sehingga anak anak termotivasi untuk lebih berprestasi lagi, tidak hanya akademik tapi juga non akademik,” paparnya.

Penampilan lain seperti tari tradisional, dan modern dance turut memeriahkan acara ini. Ada juga musikalisasi puisi dalam bahasa jerman dan pembacaan puisi oleh siswa siswi SMAN 1 Lawang.

Pewarta : Elfran Vido
foto : Elfran Vido
Penyunting : Shuvia Rahma