MALANG KOTA – Gelaran Good Day Jitu School to School akhirnya bergulir perdana di SMKN 12 Malang, Sabtu (20/10) pagi. Acara berlangsung meriah. Siswa siswi tampak antusias mengikuti acara tersebut.

Beberapa stan merah Good Day berjajar di tengah lapangan basket SMKN 12. Ratusan siswa siswi mengelilingi lapangan menyaksikan serangkaian kegiatan seperti pertunjukan musik, dan seni tari.

Kepala SMKN 12 Malang Dra Lilik Sulityowati pun sangat mengapresiasi adanya rangkaian kegiatan ini.

“Kalau sebenarnya ini kegiatan rutin. Dan sebenarnya ada beberapa, salah satunya adalah bulan bahasa. Kemudian Good Day masuk, dan menjadikan ini menjadi puncak acara ,” terangnya.

Ia menjelaskan bulan bahasa ini digelar sejak bulan Oktober lalu dan hari Sabtu ini menjadi pengumuman puncaknya dengan beragam rangkaian kesenian lainnya.

“Kita juga ada pertunjukan perkusi, patrol, dan tari. Ini maksudnya agar siswa menyalurkan energi mereka ke hal yang positif,” tegasnya.

Untuk diketahui, acara Good Day Jitu School To School ini akan berlangsung di 6 sekolah dan puncaknya akan digeber di Graha Cakrawala UM 13 Desember mendatang dengan mengundang bintang tamu Fourtwnty.

Pewarta: Gigih Mazda
Penyunting: Kholid Amrullah
Foto: Gigih Mazda