KOTA MALANG – Puncak acara Good Day Jitu 2018 akan dihelat 13 Desember minggu depan. Mengusung tagline karena hidup banyak rasa, sederet kegiatan aktraktif bakal dihadirkan untuk pelajar malang raya. Bukan hanya penampilan band Fourtwnty, namun pengunjung juga akan disuguhi dengan berbagai performa dari para pelajar berbakat di Malang Raya.

“Ada sejumlah event tambahan di puncak acara Good Day Jitu di Graha Cakrawala 13 Desember mendatang. Salah satunya adalah Good Day Big Bang Competition. Ada empat kompetisi pelajar di dalamnya, yaitu mading 3D, fashion show daur ulang, modern dance dan supporter terheboh,” urai Project Officer Good Day Jitu 2018 Ardianto Rully Pratama.

Pria yang akrab disapa Ardi tersebut menjelaskan, sejumlah sekolah telah mengirimkan perwakilan tim untuk mengikuti kompetisi di Good Day Big Bang Competition.

“Pendaftaran tidak dipungut biaya, tetapi kuota sangat terbatas, kecuali supporter terheboh. sekolah bisa mengirimkan supporter sebanyak-banyaknya,” imbuh dia.

Pria ramah tersebut menjelaskan, khusus untuk supporter terheboh, tiap tim wajib mengirimkan minimal 50 anggota per tim. Nantinya, pada saat acara, para supporter bisa memberikan dukungan yang maksimal kepada peserta lomba perwakilan sekolah masing-masing.

Tak hanya gratis pendaftaran, tim peserta supporter terheboh dan pendamping juga akan difasilitasi tiket masuk ke venue sebanyak 50 tiket per tim. “Kalau lebih dari 50, sisanya beli tiket sendiri,” tukas dia.

Kendati semua lomba tidak dipungut biaya, namun hadiah yang akan diberikan kepada pemenang tak main-main. Good Day telah menyiapkan hadiah berupa uang tunai senilai total belasan juta rupiah bagi para pemenang Good Day Big Bang Competition.

“Selain itu, di puncak acara Good Day Jitu 2018 ini juga akan diumumkan para pemenang untuk teenpreneur challenge dan best creative selling,” ungkap dia.

Acara yang rencananya dimulai pada pukul 09.00 WIB tersebut juga akan menampilkan band yang tengah naik daun, Fourtwnty. Bagi penggemar band pengisi soundtrack film Filosofi Kopi ini, bisa langsung membeli tiket on the spot di venue Graha Cakrawala pada 13 Desember mendatang.

Penyunting : Fia