LAWANG – Acara Good Day Jitu School to School berlangsung seru, Kamis, (25/10) pagi ini. Gelaran kedua rangkaian acara Good Day Schoolicious Undian Jitu di Malang hari ini bertempat di SMAN 1 Lawang, Kabupaten Malang.

Para siswa-siswi kelas 10 hingga 12 nampak antuisas mengikuti rangkaian acara di Aula SMAN 1 Lawang ini. Pun tak ketinggalan para guru, mereka antusias ikut games yang diadakan panitia acara hasil kerjasama Good Day dan Jawa Pos Radar Malang ini.

Diawali dengan tari tradisional khas Jawa, acara ini berlangsung meriah. “Latihannya satu bulanan, ya tentu ikut mendukung acara ini,” ujar Anisa Noor S, Salah satu siswi yang nampak luwes menampilkan tari khas Jawa Timur.

Selain tari tradisional, yang menarik juga ada penampilan dari Dance Klub Korea SMAN 1 Lawang. Ada juga penampilan unik dari 3 siswa yaitu musikalisasi puisi yang ditampilkan dalam bahasa jerman.

Di sisi lain stage, beberapa siswa nampak asyik bermain ular tangga raksasa dan giant uno stacko yang dipersiapkan panitia. Ada juga stand Good Day yang laris jadi jujugan siswa untuk menghilangkan dahaga.

“Enak kopi di blender, harganya juga murah cuma Rp 5000,” ungkap Adrian, salah satu siswa yang telah menyelesaikan salah satu game.

Sebagai informasi, Good Day Jitu School to School ini akan berlangsung di 6 sekolah lain. Puncaknya, band ibukota Fourtwnty akan meramaikan acara BIG BANG yang dihelat di Graha Cakrawala UM pada 13 Desember mendatang.

Pewarta: Elfran Vido
Foto: Elfran Vido
Penyunting : Shuvia Rahma