LAWANG – Berbagai kebudayaan Korea ditampilkan dalam acara Good Day School to School di SMAN 1 Lawang, Kabupaten Malang. Bertempat di aula SMAN 1 Lawang, mulai baju hingga modern dance dengan lagu korea ditampilkan para siswa.

Acara hasil kerjasama Kopi Good Day dan Jawa Pos Radar Malang ini dihadiri siswa dan guru. Salah satu pojok terdapat beberapa guru yang mengantri berfoto menggunakan hanbok, baju khas korea selatan.

“Ya inisiatif kami, pengin memperkenalkan budaya korea,” ungkap, Amel siswi 12 Kimia 2, penginisiasi ide ini.

Selain hanbok, ada juga penampilan dance dari Dance Klub Korea beranggotakan 3 orang siswi yaitu Rischa, Niken dan Widya. Ketiganya sukses menghibur penonton yang hadir.

Di bagian luar beberapa siswi nampak berjualan varian kopi Good Day, ada juga yang menjual pernik pernik korea seperti pin-up, poster dan gantungan kunci artis korea. Acara Good Day School to School ini adalah rangkaian acara Good Day Schoolicious Undian Jitu yang bakal berlangsung di enam sekolah. Puncaknya akan digelar di Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang pada 13 Desember mendatang mengundang bintang tamu Fourtwnty.

Pewarta : Elfran Vido
Foto : Elfran vido
Penyunting : Shuvia Rahma