KOTA MALANG – Band Asal Jakarta, Fourtwnty selain penampilan di panggung mereka yang eksentrik, para personelnya juga rupanya down to earth. Hal itu terbukti, dalam kunjunganya ke Kota Malang dalam acara Big Bang Undian Good Day Jitu 2018 di Graha Cakrawala di Universitas Negeri Malang (UM).

Sesaat setelah tiba di Malang, panitia penyelenggara henda menjamu band yang beranggotakan Ari Lesmana, Nuwi, dan Roots ini ke salah satu restoran, namun ternyata Fourtwnty malah meminta lalapan ayam sebagai pengganjal perut.

“Lalapan saja mas, lalapan ayam, biar bisa dimakan sambil jalan” ujar Ari dan kemudian disetujui personel lain.

Setiba di Kota Malang, para personel memang langsung menuju Hotel Ubud untuk kemudian check sound di Graha Cakrawala. Jadwal padat mereka ke Kota lain menjadikan mereka harus siap mobile dan makan dimanapun.

Personel pun kompak meminta menu lalapan untuk menu makan siang mereka di Kota Malang. “Boleh, biar cepet aja,” kata Nuwi untuk kemudian disampaikan manager mereka terkait permintaan yang harus dipenuhi panitia.

Fourtwnty rencananya bakal tampil nanti malam setelah pengumuman pemenang berbagai kompetisi pelajar yang digelar brand kopi instans yang memiliki slogan Karena Hidup Perlu Banyak Rasa, Kopi Good Day Punya Banyak Rasa Buatmu.

Pewarta: Elfran Vido
Foto: Elfran Vido
Penyunting : Fia