MALANG KOTA – Siapa yang tidak kenal dengan produk Kopi Good Day. Produk kopi dengan banyak pilihan varian rasa ini punya event keren bertajuk Teenpreneur Challenge 2018 yang baru pertama kali digelar tahun ini. Anak SMA-SMK jadi peserta acara yang digelar mulai Sabtu, (13/10) di SMKN 12 Malang.

Krissumedi, Regional Promotion Coordinator Good Day Area Jawa Timur mengatakan, acara ini memang sengaja menyasar anak muda karena memang kopi Good Day disenangi anak muda zaman sekarang. “Kita berharap dengan acara ini, anak muda bisa berkontribusi bagi dirinya sendiri, juga sekolahan, jadi paling nggak tidak minta uang jajan ke orang tua lagi,” ungkap Kris.

Komunikasi dan kreativitas dalam penjualan akan jadi nilai tambah bagi siswa itu sendiri. “Nantinya pembelajaran ini akan kembali ke siswa juga kok. Kalau menang sekolah juga dapat hadiah pembangunan fasilitas dari kita,” sebutnya.

Di acara Technical Meeting dan Pengenalan produk mengenai kopi Good Day kali ini, guru pendamping dan siswa dari berbagai SMA-SMK se Malang Raya antusias bertanya.

Penyelenggara menjelaskan peserta nantinya akan diberikan modal awal berupa Good Day yang berisi berbagai varian rasa menggunakan tagline “Karena Hidup Perlu Banyak Rasa” ini memang sangat cocok untuk anak muda.

“Nanti terserah siswa akan dikreasikan seperti apa, tapi kita juga akan memilih salah satu cara penjualan yang paling kreatif, akan ada hadiah tersendiri,” sebut Ardi.

Selain cara jualan paling kreatif, acara yang juga satu bagian dari rangkaian acara Undian Jitu Kopi Good Day ini akan memilih juara 1, 2 dan 3 dari peserta yang tiap peserta terdiri dari 3 orang.

Lewat Instagram resmi acara ini Instagram di @gooddayjitu2018, setiap kegiatan nantinya juga bisa diupload ke Instagram resmi dan akan ada hadiah menarik menanti.

Pewarta: Elfran Vido
Penyunting: Kholid Amrullah
Fotografer: Elfran Vido