Siswi siswi SMKN 6 Malang menikmati es kopi good day sambil melihat pentas seni di lapangan indoor, dalam acara Kopi Good Day School to School, Kamis (8/11).

KOTA MALANG – Kantin berjejer yang menjual makanan dan minuman siap melayani sekitar 2500 siswa yang ada di SMKN 6 Malang tiap harinya. Ada yang mencolok di sana, yaitu pada beberapa toko di kantin ternyata menjual berbagai varian kopi Good Day yang siap dijadikan minuman.

Pemilihan Kopi Good Day yang punya motto Hidup Penuh Banyak Rasa ini sebagai menu minuman itu ternyata ada alasannya. Banyaknya varian rasa kopi Good Day, diakui Endang, penjual di kantin Lavender SMKN 6 Malang jadi pilihan bagi sebagian siswa untuk minuman. “Siswa yang beli biasanya milih, tapi karena memang banyak variannya jadi ya gak bosan sama rasanya,” ungkap dia.

Biasanya, endang akan memblender dan menambahkan susu dengan kopi Good Day. “Kalau yang diblender pakai susu jadi Rp 4.000, kalau biasa Rp 3.000,” sebutnya. Menurutnya, Varian Vanilla Latte jadi favorit sebagian siswa. “Gak tau ya mungkin yang Latte rasanya lebih kerasa vanillanya jadi banyak siswa yang suka,” paparnya.

Tapi, juga banyak siswa yang lebih memilih varian Good Day rasa lain seperti Chococinno, Cappucinno, Coolin’, Carribean Nut, dan Mochacinno. Selain bisa disajikan dingin dengan diblender menggunakan es, varian Kopi Good Day juga nikmat disajikan panas dan dinikmati saat hujan turun di Kota Malang.

Pewarta: Elfran Vido
Penyunting: Kholid
Foto: Elfran Vido