LAWANG – Kopi Good Day terbukti memang bisa dikreasikan menjadi menu apa saja. Seperti kreasi salah satu tim SMAN 1 Lawang. Tim yang digawangi Rahmanita Langita, dari Kelas X Matematika IPA 7 ini membuat menu yang sangat inovatif.

Puding jeli dan puding sedot yang diolah menggunakan Kopi Good Day dari varian Mochacino, Chococino, dan Cappucino jadi andalan mereka. “Idenya murni dari saya, soalnya kan kalau minuman sudah biasa,” ungkap remaja yang biasa dipanggil Rahma oleh kawannya ini.

Salah satu tim enterpreneur dari SMAN 1 Lawang yang juga ikut acara Good Day Schoolicious Teenpreneur Challenge ini juga menambahkan fla untuk varian rasa. “Rasanya jadi enak, harganya juga murah, yang pudding jeli cuma Rp 2000 dan pudding sedot Rp 3000, yang puding sedot bikin kenyang, rasanya juga enak,” ungkap Dewi Shintawati, siswi pembeli desert ini.

Kesiswaan SMAN 1 Malang rupanya bangga anak-anaknya berani belajar berwirausaha dan berpartisipasi dalam bazaar. “Memang di kita ada mata pelajaran mengarah yang pada kewirausahaan, materinya di kelas dan prakteknya ya di kegiatan-kegiatan seperti ini,” sebut M. Juzki Arif bangga.

Tim Enterpreneur SMAN 1 Lawang rupanya juga tak mau ketinggalan ikut menjual Cappucino Cincau yang mereka jual dengan harga Rp 4000. Menggunakan kopi Good Day varian Cappucino tentunya agar menambah enak rasa yang ditampilkan.

Pewarta : Elfran vido
Foto : Elfran vico
Penyunting : Shuvia Rahma