KOTA MALANG – DJ Baby Glow, seorang Female Disc Jockey yang sudah sering menghibur acara di Kota Malang bakal hadir malam nanti, (13/12) di Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang dalam acara Good Day Jitu Big Bang 2018.

Saat ini para peserta yang terdiri dari SMA dan SMK se Malang Raya sedang unjuk karya mereka masing masing. Berbagai modern dance dengan musik elektronik yang menghentak dihadirkan secara epic oleh peserta.

“Nunggu DJ Baby Glow ini, soalnya musiknya daritadi asik, pengen bergoyang sambil menikmati musiknya,” ujar Yomata, kelas 11 Apl 2 dan Diva, dari kelas 10 Tata Boga 1 SMKN 7 Kota Malang yang jadi salah satu peserta di kompetisi ini.

DJ cantik ini rencananya akan jadi pembuka band yang juga bakal jadi penutup dan sudah dinanti nantikan oleh peserta, fourtwnty.

“Selain fourtwnty, kita juga hadirkan DJ cewek, yang sudah sering mengisi pensi di Kota Malang, agar para siswa bisa makin terhibur,” ujar Ardianto Rully Pratama, Project Officer acara kali ini.

Ajang ini sekaligus jadi pembuktian kekereatifan sekolah yang jadi peserta karena acara ini juga mengkompetensikan fashion show, modern dance hingga yel yel oleh supporter yang akan dipilih best supporter.

“Kita juga mengkompetisikan mading 3D, karena inginnya ajang ini bukan hanya senang senang saja, tapi juga jadi ajang saling saing dalam hal yang positif bagi sekolah,” tambah pria yang bisa dipanggil Ardi ini.

Pewarta: Elfran Vido
Penyunting: Kholid Amrullah
Foto: Elfran Vido