MALANG KOTA – Sefia Putri Edsanti tampil anggun di panggung Graha Cakrawala kemarin sore (13/12). Siswi kelas XI Tata Boga 1 SMKN 7 Malang itu mengenakan gaun bermotif bunga. Ini bukan sembarang gaun karena terbuat dari bungkus kopi sachet Good Day.

Padu padan warnanya pun pas. Ada nuansa biru yang muncul dari Coffee Freeze, warna merah bungkus Good Day Moccacino, hingga warna cokelat Chococinno. Sementara mahkotanya, ada bunga-bunga yang dibuat dari bungkus Good Day Carrebian Nut.

Sore itu, Sefia menjadi salah satu peserta fashion show Big Bang Competition Good Day Jitu 2018. Sefia dan seluruh peserta fashion show lainnya memang wajib mengenakan busana yang terbuat dari bungkus Good Day. Total, fashion show diikuti 15 finalis.

Selain fashion show, puncak event Big Bang Competition Good Day Jitu 2018 juga diisi penampilan tujuh finalis dance competition, serta sembilan finalis mading 3 dimensi. Bisa dibilang acara ini menjadi pestanya anak-anak muda kreatif.

Acara puncak Big Bang Competition Good Day Jitu 2018 berlangsung meriah karena tiap peserta membawa suporter pendukung. ”Kami juga menilai yel-yel dari suporter,” kata Project Officer Big Bang Competition Good Day Jitu 2018 Ardi Pratama.

Malam harinya, sejumlah penampilan bintang tamu sukses menghangatkan panggung Big Bang Competition Good Day Jitu 2018. Yang paling ditunggu tentu saja penampilan Fourtwnty. Band yang digawangi Ari Lesmana (vokal) dan Nuwi (gitar) itu mampu mengundang histeria penonton yang didominasi siswa SMA-SMK se-Kota Malang itu.

”Suka sama Mas Ari. Keren soalnya,” kata Iska Puspita, siswi SMKN 10 Malang yang juga peserta mading 3D competition.

Pewarta: Sandra Desi
Copy Editor: Dwi Lindawati
Penyunting: Indra Mufarendra
Foto: Darmono