KOTA MALANG – Musisi indie papan atas, Fourtwnty bakal kembali menggoyang Kota Malang pada acara puncak Good Day Jitu 2018 di gedung Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang (UM) 13 Desember mendatang. Kehadiran band yang tengah naik daun tersebut merupakan apresiasi pemilik brand kopi yang populer dengan slogan Hidup Perlu Banyak Rasa itu kepada para para millenial di Kota Malang.

Jadi, sahabat muda tertarik untuk nonton konser ini? Begini nih, guys. Caranya adalah dengan membeli 10 sachet kopi Good Day kemasan apa saja. Hal itu disampaikan oleh Project Officer Good Day Jitu 2018, Ardianto Rully Pratama.

“Syarat dapat tiket ini adalah membeli kopi Good Day 10 sachet, serta mengirimkan 3 amplop undian Good Day yang dikumpulkan di tim Teenpreneur,” ujar pria yang akrab disapa Ardi.

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa satu amplop tersebut berisi 3 bungkus kosong kopi Good Day serta fotokopi identitas.

“Bagi siapa yang ingin menonton bisa mulai mengontak tim Teenpreneur itu. Itu nanti ada di sekolah-sekolah. Dan warga bisa mengujungi ke sekolah yang terdekat,” bebernya.

Bagi yang tertarik, ini dia kontak tim Teenpreneur di masing-masing sekolah yang terdapat di poster, atau dengan cara melihat di akun Instagram @gooddayjitu2018.

Pewarta: Gigih Mazda
Grafis: Good Day Jitu 2018
Penyunting: Fia