KOTA MALANG – Fourtwnty mendapat sambutan istimewa begitu tiba di Ubud Hotel and Villas, Kota Malang siang ini. Mereka disambut band Kalamantana.

Kalamantana hadir dengan format akustik. Mereka menggunakan alat musik Sape dan gitar akustik. Firdaus Ramadani, pemain Sape menjelaskan Sape adalah alat musik asli Kalimantan.

Begitu Fourtwnty datang, Firdaus dan rekannya, Shandy memainkan lagu Sada Borneo dan instrumen Zona Nyaman milik Fourtwnty.

Rombongan Fourtwnty pun kaget dengan sambutan tak biasa tersebut. Vokalis dan sejumlah kru Fourtwnty pun mengabadikan momen tersebut menggunakan kamera ponsel. “Wah, keren,” kata Ari Lesmana.

Firdaus menyebutkan, pihaknya memang ingin memberikan kejutan kepada Fourtwenty. Sebelumnya, mereka pernah bertemu dalam sebuah acara di Berau, Kalimantan Timur November lalu.

“Karena memang suka Fourtwenty. Awalnya deg-degan gimana ya bisa main langsung di depan mereka. Syukur Alhamdulillah hari ini bisa main di depan mereka. Langsung,” kata mahasiswa Teknik Sipil UMM itu.

Pewarta : Didik Harianto
Foto : Didik Harianto
Penyunting : Fia