KOTA MALANG – Chef Andalan Good Day, Tasya Novilia Yolanda, (23) lagi-lagi membocorkan salah satu resep andalannya dihadapan siswa dan siswi beserta guru SMAN 9 Malang. Acara Good Day School to School kali ini diadakan di sekolah yang berada di Jalan Puncak Borobudur No.1, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang.

Pada demo masak menu pertama, cewe asal Banyuwangi ini menampilkan menu andalannya yaitu menu roti yang digulung dengan varian kopi Good Day Mochacino, yang ia namai Roti Gulung Manjah. Menu serupa french roll ini mudah dimasak. Hanya membutuhkan waktu 2 menit, menu ini pun sudah jadi.

“Saya yakin anak-anak ini pun bisa membuatnya, karena bahan utamanya hanya roti dan kopi Good Day,” ungkap Tasya. Tapi, ia mengaku menambahkan sedikir gula agar rasa yang ditampilkan semakin nikmat di lidah para siswa. “Dan ini fleksibel, kita bisa memakai varian Good Day apa saja,” lanjutnya.

Varian kopi Good Day memang terbilang beragam, ada varian Mocacinno, Cappuccino, Chococinno yang lebih berasa coklatnya, Carrebian Nut dengan rasa Hazelnut, Vanilla Latte, Coolin’ dengan sensasi dingin dan Good Day Freeze yang lebih cocok disajikan dingin.

Selain makanan, Tasya juga memberikan demo membuat menu minuman. Kopi Good Day yang diblender dengan kayu manis olehnya menambah kesan berbeda pada rasa dan berguna sebagai pengganti gula di minuman.

Pewarta : Elfran Vido
Foto: Elfran Vido
Penyunting : Shuvia Rahma