KOTA MALANG – Musisi indie papan atas nasional Fourtwnty bakal menyemarakkan acara puncak Good Day Jitu 2018 di Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang (UM) 13 Desember mendatang.

Tagline yang diusung Good Day, “Karena hidup banyak rasa, kopi Good Day punya banyak rasa untuk harimu” memang bukan hanya kata-kata. Sebab, Fourtwnty dijamin bakal memberikan rasa dan warna bagi harimu.

Bagaimana tidak, hadirnya musisi asal Jakarta tersebut karena didasarkan pada survei musik yang banyak digemari anak muda jaman sekarang.

“Kami memilih Fourtwnty karena setelah melakukan survei, band ini banyak memiliki penggemar di kalangan anak muda,” ujar Project Officer Good Day Jitu 2018, Ardianto Rully Pratama.

Ia menjelaskan bahwa grup band yang dirintis pada 2010 silam tersebut bisa memberikan banyak rasa bagi anak muda seperti produk kopi Good Day.

“Jadi memang sesuai, Good Day juga banyak menyasar komunitas anak muda,” imbuhnya.

Tak hanya itu, tenarnya band ini juga tak terlepas dari film tentang kopi berjudul Filosofi Kopi. Maka tak heran jika band ini bakal menjadi headliner bintang tamu pada acara puncak Good Day Jitu 2018 13 Desember di Graha Cakrawala mendatang.

Pewarta: Gigih Mazda
Foto dan Ilustrasi: Good Day Jitu 2018
Penyunting : Fia