MALANG KOTA – Big Bang Good Day Jitu 2018 tak hanya menjadi event hiburan yang menghadirkan Fourtwnty, DJ Baby Glow, dan artis lainnya. Tapi juga kental dengan nuansa edukatif sekaligus kompetitifnya.

Ada sejumlah perlombaan yang digelar dalam rangkaian Big Bang Good Day Jitu 2018. Salah satunya adalah Teenpreneur Challenge.

Kompetisi ini akhirnya dimenangkan tim dari SMAN 9 Kota Malang. Tim SMAN 9 Kota Malang ini menang setelah mampu menjual produk-produk Good Day dengan nilai total Rp 12 juta. Salah seorang anggota tim, Moch Brian Pahlevi, menyatakan bahwa dia dan rekan-rekannya berusaha membuang malu saat berjualan.

Produk Good Day dijual pada teman, guru, keluarga, juga tetangga masing-masing anggota. Berkat kegigihannya, tim SMAN 9 Malang bisa menang dan mendapatkan hadiah senilai Rp 4,5 juta.

Rencananya, sebagian dari hadiah akan disumbangkan untuk renovasi masjid sekolah. ”Itu komitmen kami sejak awal,” kata Brian.

Lebih lanjut, dia menyatakan bahwa ikut serta dalam Teenprenuer Challenge menjadi momen paling berkesan. ”Terima kasih kepada Good Day. Kami sangat terbantu dengan adanya Teenpreneur Challenge ini. Bukan hanya belajar berjualan secara kreatif, kami juga diajari kerja sama tim. Super pecaaahhh…,” pungkasnya.

  

 

Pewarta: Moh Badar Risqullah
Copy Editor: Amalia
Penyunting: Indra Mufarendra
Foto: Darmono