KOTA MALANG – Kabar gembira bagi pecinta band Fourtwnty. Band yang tengah naik daun ini bakal tampil di Kota Malang dalam puncak acara Good Day Jitu di Graha Cakrawala pada Kamis (13/12) mendatang.

Tak tanggung-tanggung, penyelenggara telah mencetak 6000 tiket untuk para penggemar Fourtwnty. Namun khusus untuk penjualan on the spot (OTS), jumlahnya hanya berkisar di angka ratusan.

“Untuk OTS, kita sediakan sekitar 300 tiket. Sebelumnya, tiket telah diborong sekolah-sekolah yang berpartisipasi di Good Day Schoolicious. Penjualan tiket di sekolah dikoordinir oleh tim teenpreneur masing-masing sekolah,” terang Project Officer Good Day Jitu 2018 Ardianto Rully Pratama.

Pria yang akrab disapa Ardi tersebut menambahkan, tiket OTS dijual pada hari H dengan harga Rp 30 ribu, penjualan tiket OTS sendiri akan dimulai pukul 18.00. Tak hanya menikmati penampilan Ari, Nuwi, dan Roots, namun mereka juga akan mendapatkan produk dari kopi kemasan berslogan Karena Hidup Perlu Banyak Rasa Kopi Good Day Punya Banyak Rasa Untuk Kamu tersebut.

Ayah satu anak itu menambahkan, penampilan Fourtwnty nantinya akan menyempurnakan rangkaian Good Day Jitu 2018. Sebelumnya, event tahunan ini menggelar roadshow Good Day Schoolicious di sejumlah sekolah di Malang Raya. Ada berbagai kompetisi yang digelar, salah satunya teenpreneur challenge, yaitu kompetisi kewirausahaan kalangan pelajar.

“Pemenangnya akan diumumkan pada 13 Desember di puncak acara Good Day Jitu 2018,” pungkas dia.

Penyunting : Fia