KOTA MALANG – Musisi, Twin Bee Band featuring DJ Revanda, jadi puncak event Good Day School To School dia SMAN 8 Malang. Senin (5/10).

Sekolah yang akrab dengan sebutan Smarihasta ini, menjadi sekolah keempat dalam rangkaian Good Day Jitu. Didominasi dengan kaum hawa, aksi enerjik keduanya mampu memanaskan lapangan indoor Smarihasta ini.

Tak sedikit diantara mereka yang memari mengikuti irama. Di antaranya, lagu Marion Jola berjudul Jangan Pernah, Bunga Citra Lestari, Aku Wanita sampai lagu yang sempat hits, Despacito berhasil di remix dengan apik oleh Twin Bee dan DJ Revanda.

Sementara itu, Ardi salah satu panitia pelaksana Good Day Jitu 2018 mengapresiasi Smarihasta sebagai tuan rumah event kali ini. “Siswanya keren-keren, rame dan kreativitasnya tinggi sekali. Terlihat dari banyaknya aksi yang mereka tampilkan sepanjang acara,” ungkapnya.

Setelah SMAN 8, Good Day School to School Madih akan menyambangi dua sekolah lagi. Yakni, SMAN 9 di tanggal 7 November dan SMKN 6 pada 8 November mendatang. “Kita masih akan buat bikin heboh dua sekolah lagi, jadi siap-siap saja,” pungkas Ardi

Sementara, untuk puncaknya, akan digelar di Gedung Graha Cakrawala, Universitas Negeri Malang (UM) 13 Desember mendatang. Akan ada beragam hiburan, mulai dari aksi fashion show sampai penampilan band indie yang sedang digandrungi, Fourtwnty. Dengan banyaknya event kreatif ini tak salah jika Good Day memiliki moto ‘Hidup Perlu Banyak Rasa’

Pewarta : Feni Yusnia
Penyunting: Kholid Amrullah
Foto : Feni Yusnia